• I'm Supporting

Monday, April 2, 2012

Change Log blog baru

Tema yang saya bangun di dalam blog ini adalah sederhana tapi serius :). Ya , bisa teman - teman lihat sendiri gaya tampilannya.

Dalam proses pembuatannya , saya memodifikasi template milik deluxe template yang judulnya Voip Company menjadi seperti ini. Mengapa saya memilih template Voip Company tersebut ? Karena konsepnya yang minimalis, 2 kolom. Konsep minimalis memang menjadi favorit bagi saya mengingat desainnya yang sedikit menggunakan image , sehingga proses mengunduh halaman terasa lebih ringan. Disamping itu , sederhana identik dengan kesan bersahaja dan membuat perasaan senang setiap orang :). Kesan serius juga saya tambahkan untuk memotivasi diri saya agar dapat menjadi lebih dewasa.

Adapun Change Log blog ini adalah sebagai berikut :
# Perubahan warna dari gelap menjadi terang tetapi soft ;
# Lebar wrapper diubah menjadi 770px ;
# Image header yang saya ambil dari fanpop ;
# Penambahan kolom navigasi;
# Penambahan kolom "I'm Supporting" sebagai bentuk dukungan saya atas instansi atau organisasi;
# Memberikan efek shadow pada tepian wrapper , baik main wrapper , main post wrapper , dan sidebar wrapper;
# Penambahan image slider sebagai kumpulan quote inspiratif yang saya ambil scriptnya dari travel-wp ;
# Penambahan vcard ( ikon author ) , add this , dan ikon comment yang terletak di bagian bawah postingan;
# Perubahan kolom komentar yang saya ambil dari intense debate;

Itulah tadi change log yang saya ubah untuk menyesuaikan template blog sesuai dengan keinginan saya.